Plt Wali Kota Buka Diklat Kepemimpinan Pemuda Patr

Pemuda Diharapkan Memiliki Jiwa Enterprenuer 

Ayat Cahyadi SSI foto bersama dengan peserta

PEKANBARU-- (KIBLATRIAU.COM)-- Plt Wali Kota Pekanbaru H Ayat Cahyadi SSi  resmi membuka kegiatan Pendidikan Kilat (Diklat) Kepemimpinan Pemuda Patriot Kelurahan Emas yang ditaja Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kota Pekanbaru di Hotel New Hollywood Jalan Kuantan, Senin (16/4).
 Plt Wali Kota  dalam sambutannya mengharapkan dengan dilaksanakannya Diklat ini, akan lahir pemuda-pemuda yang mempunyai jiwa kepemimpinan dan mampu menguasai dunia usaha yang memiliki jiwa enterpreneur.

"Kegiatan ini sangat mendukung visi Pekanbaru 2025 untuk mewujudkan Kota Pekanbaru sebagai pusat kota perdagangan, jasa, pendidikan, dan kebudayaan. 

Dalam beberapa hari ini pemuda dilatih untuk mempunyai semangat jiwa enterpreneur sehingga mampu menjadi patriot di setiap kelurahan," harap Ayat.

Diklat Kepemimpinan Pemuda Patriot Kelurahan Emas ini digelar selama tiga hari (16-18 April 2018) yang diikuti sejumlah pemuda dari organisasi kepemudaan di Kota Pekanbaru.

Hadir dalam acara itu Kepala Dispora Kota Pekanbaru Zulfahmi Adrian yang  mendampingi Plt Wali Kota Ayat Cahyadi Ssi. Selain itu para peserta dan tamu undangan lainnya. (HN)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar